Minggu, 06 Desember 2015

BBQ

Jadi, Rabu kemarin gue habis selesai ulangan Mid-term, gue sama anak kamar gue pergi makan BBQ. Udah lama sich kita pengen makan BBQ sekitar 2~3 bulanan lah, tapi baru kesampaian kali ini. Kita makan di tempat yang jaraknya itu sekitar 15~20 menitan kalau jalan dari sekolah gue. Sekolah gue itu di daerah Banqiao, deket deket sama Taipei situ dech. Tempatnya itu makanannya All you can eat, jadi kita bisa bebas makan apa aja gak ada ketentuan waktunya juga loch, jadi kita bisa makan sepuasnya.

Kita kurang lebih sampai situ sekitar jam 6.30 terus selesai makan sekitar jam 8an. Kita makan sampe puas, pesen sayur, daging, marshmallow, dan banyak lagi. Minumannya itu Soda, ada lemon tea juga. Ada ice cream juga loch.  Kita gak mau rugi soalnya bayar 549 NT atau sekitar 250.000 an kalau dijadiin uang indo.

 Sampai sini ya... see you next week. Babai😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar